Tag

, ,

norman-kamaru-1

Warung Gosip – Rumah tangga Norman Kamaru dan Cici Daisy Paindong saat ini tengah mengalami keretakan. Mereka telah pisah ranjang sejak November 2015 karena Norman menuduh Cici berselingkuh. Namun, Cici mengaku itu hanya rekayasa Norman saja.

“Dia punya bukti gambar yang diambil sendiri, itu bukan gambar saya sendiri saja,” kata Cici di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2). “Saya antar anak ke sekolah, sama teman-teman saya juga. Yang diambil gambar saya sama Kak Ellino saja, makanya dibilang selingkuh.”

Cici tak percaya dengan kelakuan suaminya itu mengingat Norman dan Ellino adalah teman sendiri. “Mereka ada komunitas juga, kerja bareng juga. Dia tahu saya ada proyek sama Kak Ellino, charity bareng. Ketika saya jalan, makanya dituduh selingkuh,” ungkapnya.

Tak hanya dituduh berselingkuh, Cici juga mengungkapkan kekerasan yang diterimanya saat berumah tangga dengan Norman. Kala itu, Cici hanya bertanya tentang kabar jika Norman membawa perempuan lain ke kamar saat berada di luar kota. Namun, ia malah dipukul.

“Saya hanya bertanya, saat dia off air ke luar kota, ada pemberitaan jelek di luar kota,” ujar Cici. “Makanya wajar kan istri nanya, bawa cewek ke kamar, dia ke luar rumah, dengar kabar dari orang saya jalan sama Kak Ellino, dia pulang lagi, makanya terjadilah (dipukul).”

Cici juga didampingi oleh Windu Wijaya selaku kuasa hukumnya. Windu pun membela kliennya dengan menjelaskan bentuk kekerasan yang dilakukan Norman. “Dia melakukan pemukulan di bagian kelopak mata saudari Cici, kekerasan fisik dengan tangan,” jelasnya.

“Saudara Cici ingin saudara Norman mengaku perbuatannya untuk meminta maaf,” sambung Windu. “Cici mau mempertahankan rumah tangga asal dia minta maaf. Kalau tidak minta maaf, kami akan melakukan tuntutan secara hukum dan dipenjara.”

Sumber

