Tag

, , ,

ashley alexis2

Warung Gosip – Kayaknya era cewek-cewek bertubuh tipis semampai udah mulai pudar deh. Tubuh sehat, berisi dan montok, sekarang dianggap lebih seksi.

LA-Lights.com – Kayaknya era cewek-cewek bertubuh tipis semampai udah mulai pudar deh. Tubuh sehat, berisi dan montok, sekarang dianggap lebih seksi. Seperti Ashley Alexiss, model yang punya berat badan ‘lebih’ ini, ternyata merupakan salah satu model dengan akun Instagram paling populer di kalangan kaum adam, bro.

Gimana enggak betah ya. Posenya ‘menantang’, kadang liar, memamerkan lekuk tubuh ekstra berisi. Kalau tahu berat badannya lebih dari 100 kilo, pasti yang ada di pikiran loe gak enak dipandangkan. Tapi beda dengan model satu ini. Tubuh Ashley berisi di tempat yang tepat bro.

Apalagi ditopang pose, angle pemotretan dan kepercayaan diri luar biasa Ashley. Jadinya ya cakep aja. Keren dan daya tarik luar biasa itu enggak soal bodi atau berat ideal aja, tapi kelihaian menonjolkan kelebihan dan aset seperti Ashley ini.

Kayak apa sih? Loe simak aja foto-foto Instagram-nya, loe akan paham kenapa Ashley sangat menarik…

ashley alexis

Iklan