Tag

, ,

"V For Vendetta" Tokyo Premiere - Red Carpet

Warung Gosip – Anda pasti tahu WHO (World Health Organization) kan ? Organisasi tersebut merupakan organisasi yang di akui dunia dan mengurus masalah tentang kesehatan dunia. Tapi ada beberapa Organisasi Misterius yang tidak menunjukkan eksistensinya di dunia namun mereka ada.
Organisasi di ambil dari bahasa Yunani ‘organon’ yang berarti alat. Organisasi sendiri merupakan sekumpulan orang-orang yang berada dalam satu wadah atau naungan serta memiliki tujuan yang sama. Organisasi umumnya dibentuk untuk membuat wadah bagi orang-orang untuk saling bekerja sama dalam mencapai tujuan tertentu dengan memanfaatkan berbagai sumber daya secara sistematis, terencana dan terpimpin.

The Thule Society

thule society

Siapa yang tidak kenal Adolf Hitler? Dia adalah salah satu tokoh yang terkenal di dunia karena kekuatan militernya. Banyak yang menyatakan Adolf Hitler merupakan salah satu anggota dari organisasi paling misterius di dunia, yaitu The Thule Society. Organisasi ini disebut-sebut memiliki motif atau tujuan yang jahat. Pertama kali hadir di Jerman setelah berakhirnya perang dunia I sebagai kelompok yang banyak mencoba ilmu gaib. Namun, kelompok ini berkembang menjadi penerus ideologi ras Arya dan mendekati Yahudi serta Minoritas lainnya dengan pendekatan rasis lahiriah. Dengan cara ini, organisasi Jerman ini mampu merekrut sebanyak 1000 anggota dan langsung membuat Koran sendiri. Adolf Hitler dikabarkan ikut bergabung ke dalam organisasi ini pada tahun 1919 dan menjadi anggota termuda di sana

 

The Hashashin

hashasin

Organisasi paling misterius di dunia selanjutnya adalah The Hashshashin atau Nizari. Apakah anda pernah memainkan sekuel game Assassin Creed ? Nah,  Kelompok ini berada di wilayah Timur Tengah dan dinyatakan sebagai kelompok pembunuh pada abad ke-13. Organisasi Timur Tengah ini terdiri dari orang-orang Syiah yang memisahkan diri dari Sekte besar untuk bersatu membangun negara Syiah Utopis. Taktik Gerilya yang diterapkan oleh kelompok ini untuk mengalahkan musuh-musuhnya adalah dengan cara pembunuhan, spionase dan sabotase. The Hashshashin akan masuk ke wilayah musuh dengan cara menyamar untuk menyerang pertahanan lawan agar lebih efektif. Ciri khas kelompok ini adalah adanya surat bertuliskan ‘Anda berada dalam genggaman kami’ yang diletakkan di bantal musuh bersama belati Hashshashin. Sebelum dihancurkan, organisasi ini disebut sebagai kelompok pembunuh bayaran yang selalu dikenal sepanjang masa.

Freemason

freemason

Organisasi yang berikutnya merupakan kelompok berbahaya, terutama bagi agama islam yaitu Freemason. Organisasi paling misterius di dunia ini erat kaitannya dengan kelompok zionisme Internasional. Tujuan utama kelompok ini adalah untuk menghancurkan agama islam dengan cara mengajarkan sekularisme di berbagai tempat. Organisasi berbahaya ini didirikan dari perintah Ordo Bait Allah dan mempraktekkan agama pagan dengan melakukan pemujaan terhadap setan melalui beragam ritual mistik. Sebenarnya, dikatakan bahwa organisasi Freemason ini tidak hanya menghancurkan islam saja namun juga menghancurkan berbagai agama lain di dunia agar memeluk kepercayaan dan agama yang sama namun Islam merupakan target penghancuran utama kelompok ini. Freemason juga membuat kamuflase beragam organisasi lainnya dengan agenda yang tersembunyi seperti Lion Club dan Rotery.

Illuminati

iluminati

Yang terakhir dan menjadi organisasi paling misterius di dunia paling terkenal adalah Illuminati. Illuminati merupakan organisasi yang terdiri dari kaum-kaum elit Yahudi dengan tujuan menguasai dunia dengan berbagai sumber seperti musik, film, bank dan sebagainya. Organisasi ini selalu mencari tahu misteri Tuhan dengan ilmu pengetahuan. Adam Weishaupt merupakan pendiri organisasi ini. Dia adalah keturunan Yahudi yang berlatar belakang seorang Jesuit, namun kemudian gereja mengeluarkannya karena ajarannya yang menyimpang. Illuminati disebut-sebut memuja Iblis (Lucifer) dan masih terus berkembang dan eksis secara tersembunyi atau diam-diam hingga detik ini. Kelompok ini juga telah menyebar di berbagai belahan dunia secara terselubung termasuk Indonesia.

Iklan